Pemda Anambas Telah Membuka Pendaftaran CPNS dan PPPK Tahun 2021, Siapkan Diri Anda

  • Whatsapp
Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Kepulauan Anambas, Novia Tianora.

ANAMBAS, METROSIDIK.CO.ID- Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas telah membuka pendaftaran CPNS dan PPPK. Saat ini masih dalam proses pendaftaran yang telah dibuka pada tanggal 30 Juni – 21 Juli 2021.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Kepulauan Anambas, Novia Tianora, menyampaikan pendaftaran CPNS dan PPPK dilakukan melalui online dengan alamat https://sscasn.bkn.go.id.

” Yang sudah mendaftar CPNS dan PPPK dimulai sejak tanggal 30 Juni hingga tanggal 5 Juli 2021, untuk CPNS baru 143 orang sedangkan untuk PPPK baru 2 orang, ini laporan dari yang memegang admin,” ujarnya, saat dikonfirmasi wartawan metrosidik. co.id, Senin (5/7/2021).

Semetara itu kata dia, untuk hasil seleksi administrasi diumumkan pada tanggal 28 – 29 Juli 2021. Masa sanggah yang akan di mulai pada tanggal 30 Juli s.d 1 Agustus 2021.

“Masa sanggah yaitu yang mana seandainya ada pertanyaan dari pendaftar mempertanyakan kenapa saya tidak lulus di administrasi maka akan di jawab langsung oleh pemegang sistem,” ujarnya.

Masih kata dia, untuk pendaftaran di bidang tenaga guru bisa melalui PPPK, tenaga kesehatan bisa melalui CPNS atau pun melalui PPPK sedangkan tenaga teknis bisa melalui CPNS, sebutnya. (Aw)


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan cara Mudah....

Pos terkait

jasa website rumah theme

MENARIK UNTUK ANDA: