Dinsos P3APMD Anambas Gelar Pelatihan BPD

  • Whatsapp
Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Anambas, Dwi Jaya Putra.

ANAMBAS, METROSIDIK.CO.ID- Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa di wilayah ini gelar pelatihan peningkatan kapasitas anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

” Kegiatan pelatihan ini sudah terjadwal untuk kegiatan tahun 2021, pelatihan itu sudah di mulai pada tanggal 10 Juli 2021, berlangsung selama lima hari dengan setiap satu kali pelatihan di hadiri tiga BPD.” ujar Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa, M Dwi Jaya Putra, Senin (21/6/2021).

Lanjut ia lagi mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang cukup kepada semua anggota BPD dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Selain itu, pihaknya telah melaksanakan pelatihan dengan mengikuti protokol kesehatan yang mana dinas sosial menyiapkan pengecekan suhu, masker, dan hand sanitizer.

” Dalam pelaksanaan pelatihan ini kami juga mengundang BPJS ketenagakerjaan sekaligus untuk mendaftarkan mereka di BPJS Ketenagakerjaan,” tuturnya.

Menurutnya, dalam pelatihan itu, seluruh peserta BPD sangat antusias mengikutinya, dan kita berikan apresiasi dan dukungan, agar pemahaman dalam pelatihan itu dapat menjalani tugasnya dengan baik, secara optimal dan profesional, ujarnya. (Aw)


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan cara Mudah....

Pos terkait

jasa website rumah theme

MENARIK UNTUK ANDA: