Rakor Percepatan Vaksinasi di Anambas Baru 5.113 Orang

  • Whatsapp
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas laksanakan Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Anambas, metrosidik.co.id – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas laksanakan Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Rakor ini dilaksanakan sebagai upaya koordinasi untuk menggesa percepatan vaksinasi dan mengambil langkah-langkah yang ditempuh untuk mensukseskan tercapainya pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Rakor dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas yang dilaksanakan di ruang Media Center kantor Bupati Pasir Peti dan dilaksanakan secara Virtual di kantor masing-masing, Rabu,( 9 Juni 2021).

Turut Hadir pada rakor tersebut Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Asisten 1 Bidang Pemerintahan, FKPD Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala UPT Puskesmas Se-Kabupaten Kepulauan Anambas, Camat Se-Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kepala Desa Se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar., SH.MM selaku Ketua Harian Percepatan Penanganan Covid-19 melaporkan perkembangan terkini pelaksanaan vaksinasi yang sudah dilaksanakan berdasarkan harian Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi berdasarkan data terlampir, total sasaran vaksinasi dikabupaten kepulauan anambas sebanyak 32.415 akan tetapi total capain saat ini 5.113.

Perlu diketahui vaksin Astrazeneca di Kabupaten Kepulauan Anambas expired nya terakhir tanggal 31 Juni 2021 sehingga diharapkan sebelum masa vaksin habis kita sudah ada strategi untuk mencapai target vaksinasi.

Sahtiar menyampaikan program vaksinasi ini sudah berkali-kali ditegaskan dan ditekanankan kepada sasaran PNS dan PTT akan tetapi masih saja belum mencapai target di setiap OPD nya.

Dalam rakor tersebut Sahtiar menegaskan, jangan sampai kedepannya apabila masih belum memiliki kesadaran untuk mengikuti vaksinasi ancaman sanksi diterapkan, jelas Sahtiar. (*)


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan cara Mudah....

Pos terkait

jasa website rumah theme

MENARIK UNTUK ANDA: