Protokol Kesehatan, Diskominfotik Anambas Terapkan Pelayanan

  • Whatsapp

Anambas, metrosidik.co.id- Dimasa pandemi kita diharuskan selalu waspada dan menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid 19.

Dinas komunikasi Informatika dan Statistik yang merupakan corong informasi dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat dan juga merupakan wadah pelayanan informasi serta dalam menjalankan peran kehumasan dan layanan media di Kabupaten Kepulauan Anambas menjalankan tugas dan fungsinya dengan menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci Tangan (3M).

Hal ini merupakan upaya dan langkah dalam mencegah terpaparny Covid- 19 sehingga tetap dapat efektif dalam melaksanakan tugas dalam melayani kerjasama media.

Kepala Seksi Pelayanan Informasi dan Opini Aspirasi Publik, Andi Marta S.Kom menyebutkan bahwa pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 yang merupakan salah satu pelindung bagi kita dan orang disekitar kita dari terpaparnya Covid 19, Rabu (2/6/2021)

“Jangan lengah, tetap waspada patuhi protokol kesehatan (3M) untuk menjaga dan melindungi diri kita, keluarga dan orang lain sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19” ujarnya. (DISKOMINFOTIK KKA/*)

Mau Omzet BISNIS Anda Meledak?

Pos terkait

jasa website rumah theme