Paparan dan Pembahasan Renstra oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik

  • Whatsapp
Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan Paparan dan Pembahasan Renstra (Rencana Strategis) pada Senin (31/5/2021) di Ruang Media Center Kantor Bupati Pasir Peti.

Anambas, metrosidik.co.id- Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan Paparan dan Pembahasan Renstra (Rencana Strategis) pada Senin (31/5/2021) di Ruang Media Center Kantor Bupati Pasir Peti.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Ir.Hj Catherina Dwi Retno Erni Winarsih), Staf Ahli Bidang Sosial Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kepulauan Anambas , Akmaruzzaman, S.Ag MP.

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas, Japrizal, S.Kom.MA, Kepala Bidang dan Kepala Subbag dilingkungan Dinas Kominfo dan Statistik, serta para staf lainnya dilingkup Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pada Kesempatan ini, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas menjelaskan untuk memenuhi mewujudkan Visi – Misi kepala Daerah sesuai RPJMD 2021 s/d 2026 dari target indikator yg akan di capai dinas tentunya banyak pokok dan akar permasalahan yg menjadi kendala salah satunya untuk mewujudkan Anambas merdeka sinyal 2023 tentu kerja keras dinas dalam melalukan upaya tingkat kordinasi kepada operator seluler untuk terus melakukan perluasan dan peningkatan jaringan telekomunikasi di pelosok wilayah kepulauan anambas, jelas Japrizal.

Selain itu Japrizal juga mengatakan ” Akan terus melakukan koordonasi dengan Kementrian Kominfo, Kementrian Maritim, Kementrian Polhukam dan Kekementrian BUMN agar dapat terus mendorong operator di kawasan strategis perbatasan wilayah 3T atas keterbatasan kewenangan Daerah dalam membangun layanan jaringan telekomunikasi, tutup Japrizal. ”

Semoga segala upaya segera terlaksana dan apa yang dicita-citakan dapat segera terwujud, sebutnya. (*)


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan cara Mudah....

Pos terkait

jasa website rumah theme

MENARIK UNTUK ANDA: