Komisi II DPRD Anambas Lakukan Monitoring dan Peninjauan Infrastruktur di 2 Desa Kecamatan Palmatak

  • Whatsapp

Palmatak, metrosidik.co.id – Komisi II DPRD Anambas lakukan kunjungan kerja dalam rangka kegiatan monitoring dan peninjauan infrastruktur dana desa tahun anggaran 2020 di Desa Tebang dan Desa Ladan Kecamatan Palmatak.

Kegiatan tersebut dikunjungi oleh Jasril Jamal selaku wakil ketua Komisi II dan Dharusman anggota Komisi II, Sabtu (22/05/2021) pagi.

Kunjungan pertama monitoring dan peninjauan Infrastruktur di Desa Ladan yakni pembangunan 2 semenisasi gang atau jalan untuk kerumah masyarakat didampingi langsung oleh kepala Desa Ladan serta beberapa staf desa.

Saat kunjungan kerja monitoring dan peninjauan infrastruktur

Dharusman menyampaikan bahwa 2 jalan tersebut sudah selesai menggunakan anggaran dana desa tahun 2020, dan jalan ini mempermudah akses jalan masyarakat seperti untuk pergi berkebun.

“Semenisasi jalan ini tidak ada ditemukan permasalahan,kinerja desa Ladan dalam mengelola dana desa sangat bagus,” terang Dharusman.

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau pembangunan Taman Kanak-kanak (TK) Paud Al Hikmah Desa Tebang, peninjauan juga didampingi langsung oleh kepala desa dan beberapa staf Desa Tebang.

“Untuk pembangunan TK Paud Al Hikmah di Desa Tebang juga sudah selesai dan tidak ada permasalahan, saya berharap semoga Desa Tebang dapat mengembangkan pembangunan TK tersebut di tahun 2021 menggunakan anggaran dana desa tahun 2021,” kata Dharusman.

Dari kedua desa yang di monitoring dan peninjauan infrastruktur tidak ditemukan titik permasalahan.(*)

Mau Omzet BISNIS Anda Meledak?

Pos terkait

jasa website rumah theme