Ketua DPRD Anambas: Kita Harus Saling Mendukung Dimasa Covid -19

  • Whatsapp
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar.

Anambas, metrosidik.co.id- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar, menyebut untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi saat ini dalam penekanan penyebaran Covid -19 di wilayah ini yakni memerlukan keseriusan semua pihak, terutama masyarakat.

“Kita semua harus saling mendukung dan
berpikir serta bersikap positif,” ujar, Hasnidar, kepada metrosidik.co.id, Senin ( 24/5/2021).

Menurut Hasnidar, dengan dikeluarkan surat edaran tentang pemberlakuan jam malam dalam rangka pencegahan dan pengedalian Covid -19 di lingkungan Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas juga merupakan upaya pencegahan guna menghentikan penyebaran Covid -19 semakin luas.

” Ini bertujuan untuk memutus penyebaran virus corona dan kami menekankan kepada seluruh warga untuk mengikuti arahan dari pemerintah daerah dengan penerapan protokol kesehatan,” sebutnya.

Menurutnya kebijakan tersebut dapat meminimalisir potensi kerumunan, karena kerumunan menjadi salah satu faktor penyumbang transmisi Covid-19.

Masyarakat dilakukan pemeriksaan kesehatan sebelum di vaksinasi Covid -19 di RSUD Tarempa.

Hasnidar juga mengakui kasus Covid -19 di Kabupaten Kepulauan Anambas mengalami lonjakan yang siginifikan beberapa bulan terahir.

Dengan hal itu, diharapkan semua kebutuhan fasilitas maupun pelayanan kesehatan dalam penanganan Covid – 19 dapat terpenuhi dengan baik.

Hasnidar berharap kepada masyarakat kabupaten Anambas agar lebih tertib mengikuti prokes dan jangan lupa untuk menggunakan masker. Terlebih lagi pada saat tatanan normal baru diterapkan, masyarakat diminta lebih sadar akan pentingnya menjaga protokol kesehatan. ( Aw)

Mau Omzet BISNIS Anda Meledak?

Pos terkait

jasa website rumah theme