Mubes Pembentukan Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten BP2KKJ

  • Whatsapp
Pembukaan secara resmi Musyawarah besar (Mubes) untuk menentukan para kandidat sebagai pemimpin dalam memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Kepulauan Jemaja dalam Badan Perjuangan Pembetukan Kabupaten Jemaja (BP2KKJ) untuk membentuk kabupaten baru, Sabtu, (22/5/2021).

Jemaja, metrosidik.co.id- Pembukaan secara resmi Musyawarah besar (Mubes) untuk menentukan para kandidat sebagai pemimpin dalam memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Kepulauan Jemaja dalam Badan Perjuangan Pembetukan Kabupaten Jemaja (BP2KKJ) untuk membentuk kabupaten baru, Sabtu (22/5/2021).

Dikonfirmasi ketua umum Edy Jaafar kepada metrosidik pembukan yang berlangsung pukul 8:30 WIB hingga selesai kegiatan yang diselenggarakan secara sentral zoom meeting yang mana untuk mengikuti protokol kesehatan. Acara resmi di buka oleh Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, SH. sebutnya.

Lanjut dia menyampaikan bahwa mubes ini dihadiri dari berbagai daerah, yang mana setiap daerah mempunya perwakilan di luar kawasan jemaja, ada yang dari pekanbaru, Tarempa, tanjungpinang, Batam, Natuna, dan Ranai.

Lanjutnya menyampaikan kebetulan saya di Tanjungpinang yang menghadiri mubes itu dari Tanjungpinang 21orang adapun tujuan dari mubes itu yakni, membentuk badan perjuangan, penetapan nama ibu kota, memilih ketua umum dan pemilihan ketua penasehat.

Lanjut Edy Faajar membenarkan “Untuk sekarang ini saya dipercayakan atau diamanahkan dari masyarakat Kepulauan Jemaja untuk menjabat sebagai ketua umum BP2KKJ,” ujarnya.(Wal)


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan cara Mudah....

Pos terkait

jasa website rumah theme

MENARIK UNTUK ANDA: