Damkar Anambas Berhasil Memadamkan Api Pemilik Rumah Pedagang Kain

  • Whatsapp
Pemilik rumah pedagang kain yang berlokasi di jalan pemuda, Tarempa, Kecamatan Siantan berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran (Damkar) Anambas.

Anambas,metrosidik.co.id- Pemilik rumah pedagang kain yang berlokasi di jalan pemuda, Tarempa, Kecamatan Siantan berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran (Damkar) Anambas.

Kejadian itu terjadi pagi tadi, Kamis (29/4/2021). Meskipun api tidak terlalu besar, sempat menjadi kepanikan warga setempat sebab ada sebanyak puluhan rumah yang berdekatan dengan rumah yang terbakar itu.

Diketahui titik api berada diruang tempat penyimpanan kain, dengan jenis pelastik yang dibungkus mudah terbakar.

Dikonfirmasi kepada koordinator Damkar, Fadli, ia mengatakan pihaknya sampai di lokasi saat itu api sudah menyala, dan asap pun mengepul.

“Kita sampai di sana udah ramai warga kan, pemilik rumah ini lagi cas skuter atau sepeda listrik itu di dekat tempat penyimpanan baju, seperti nya dicas kelamaan,” ujar Koordinator Damkar, Fadli, Kamis kepada media (29/4/2021).

Saat itu diketahui pemilik rumah tengah berada di dalam rumah. Dari kejadian kebakaran itu belum diketahui pasti kerugian yang dialami korban. (*)

Mau Omzet BISNIS Anda Meledak?

Pos terkait

jasa website rumah theme