Safari Ramadhan Hari ke 16 di Masjid Besar Al Muttaqin Anambas

  • Whatsapp
Badan Zakat Nasional ( Baznas) Kabupaten Kepulauan Anambas Bersama Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas kembali menyalurkan zakat dalam bentuk sembako sebanyak 50 paket di Masjid Besar Al-Muttaqin Desa Ladan Kecamatan Palmatak pada Safari Ramadhan 1442 H.

 

Pro Anambas, metrosidik.co.id – Badan Zakat Nasional ( Baznas) Kabupaten Kepulauan Anambas Bersama Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas kembali menyalurkan zakat dalam bentuk sembako sebanyak 50 paket di Masjid Besar Al-Muttaqin Desa Ladan Kecamatan Palmatak pada Safari Ramadhan 1442 H.

Safari Ramadhan ini dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dengan FKPD, Kepala OPD, dan tokoh agama yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi secara langsung bersama masyarakat setempat.

Bantuan Baznas itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua Baznas Anambas, H. Mustansir, S.Sos., MM kepada Camat Palmatak Redo Lithroni FG.

Kemudian dilanjutkan penyerahannya oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, Staf Ahli Bupati Akmaruzzaman, S.Ag., MP, Kepala BPBD Syarif Ahmad, FKPD dan tokoh masyarakat oleh H. Ardan kepada beberapa orang mustahik yang hadir (Selasa, 27/04/2021).

” Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu kebutuhan mustahik selama bulan Ramadhan dan semoga Allah selalu memberikan keluasan rezeki dan keberkahan atas harta Muzakki,” ucap, Mustansir. (*)


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan cara Mudah....

Pos terkait

jasa website rumah theme

MENARIK UNTUK ANDA: