Wakil Gubernur Safari Ramadhan di Kabupaten Anambas

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina saat safari ramadhan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Anambas, metrosidik.co.id- Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah hari ke-12 1442 H/2021 M dilakukan di Masjid Al-Munawwarah Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur pada Sabtu, (24/04/21).

Safari Ramadhan di hadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina, Bupati Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah, FKPD, Kepala OPD, Kepala Baznas, Tokoh Agama beserta rombongan yang juga serta mendampingi dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut.

Kegiatana Safari Ramadhan merupakan agenda pemerintah daerah yeng bertujuan untuk menjalin silaturahmi secara langsung bersama masyarakat, Rangkaian acara Safari Ramdhan diawali dengan sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada pengurus masjid dan tausiyah agama.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH
pada kesempatan ini mengajak masyarakat untuk menyadari akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi mengingat saat ini kasus Covid 19 di Anambas terus bertambah.

selain itu, Bupat juga menyampaikan kepada Wakil Gubernur bahwa Kecamatan Jemaja Timur sangat potensial dengan perkebunan dan petani sawah.

“Alhamdulillah tahun ini panen padi perdana sebanyak 84 Ton” ucapnya

Abdul Haris, SH berharap suatu saat Anambas bisa menjadi lumbung padi mengingat tidak semua kabupaten/kota di Kepri memiliki lahan persawahan.

“mungkin nanti antara Dinas Pertanian Anambas dapat bersinergi dengan Dinas Pertanian Provinsi bahkan mungkin Kementerian Pertanian agar kedepannya semakin maju dan berkembang”, harapnya.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina dalam sambutannya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan agar dapat mencegah penyebaran covid 19 khusisnya di Kepulauan Riau.

“kita tidak ingin Provinsi Kepulauan Riau mengalami hal yang sama seperti daerah-daerah lainnya, maka dari itu sangat penting mematuhi protokol kesehatan”,tegasnya

Terkait pertanian, Hj. Marlin Agustina menyebutkan bahwa potensi pertanian di Kabupaten Kepulauan Anambas ini sangat subur.

“Mungkin nanti melalui Visi-Misi yang telah kami sampaikan terkait pengembangan pertanian dan perikanan yang mana memberikan kesempatan atau fokus kepada Kabupaten yang jauh Provinsi, salah satunya Kabupaten Kepulauan Anambas. (*)


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan cara Mudah....

Pos terkait

jasa website rumah theme

MENARIK UNTUK ANDA: