Unsur Pimpinan DPRD Divaksin

  • Whatsapp
Ketua DPRD KKA, Hasnidar saat menerima Vaksin dari tim medis RSUD Tarempa. (Foto: Istimewa)

Metrosidik.co.id– Setelah sejumlah anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) divaksin, kini giliran Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas yang menerima vaksin Corona Sinovac, Selasa 23 Maret 2021.

Mereka yang divaksin antara lain, Ketua DPRD, Asnidar, Wakil II Ketua DPRD, Firdiansyah, dan anggota DPRD Yusli Yusuf. Sementara sebelumnya, Wakil Ketua DPRD I, Syamsil Umri telah lebih dulu divaksin bersamaan dengan rombongan Bupati dan FKPD.

Vaksin itu dilakukan, sebagai upaya pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus corono (Covid-19), Sebelumnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, telah melaunching vaksinasi kepada sepuluh pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) yang dilaksanakan di RSUD Tarempa, Senin (01/02/2021).

Wakil Ketua II, DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Firdiansyah saat melakukan vaksin sinovac

Kesepuluh pejabat daerah tersebut antara lain, Bupati Kepulauan Anambas, Wakil Ketua I DPRD KKA, Sekda KKA, Kapolres Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Danlanudal Matak, Danramil 02 Tarempa, Kepala Kemenag KKA, Ketua MUI dan Perwakilan Cabjari Tarempa. (rls)

Anggota DPRD KKA, Yusli Yusuf, saat diberikan vaksin sinovac. (foto: Istimewa)


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan cara Mudah....

Pos terkait

jasa website rumah theme

MENARIK UNTUK ANDA: