Safari Ramadhan ke Desa Air Asuk, Bupati Minta Persoalan Air Segera Tuntas

  • Whatsapp
Poto bersama rombongan Safari Ramadhan di Desa Air Asuk (Poto: Diskominfotik)

PROANAMBAS.METROSIDIK.CO.ID, SIANTAN –Di hari kesembilan (9) bulan ramadhan, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dan Wakil bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra bersama rombongan melanjutkan kunjungan safari ramadhan di Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah, Rabu (21/04/2021).

Rangkaian Acara Safari Ramadhan di awali dengan buka bersama dan penyerahan secara simbolis bantuan dari Baznas untuk orang yang tidak mampu, dan di lanjutkan dengan tarawih berjamaah di Masjid AT – Taqwa serta tausyiah agama yang diisi oleh Ustadz Jamaluddin Nur yang didatangkan dari Batam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Safari Ramadhan yang merupakan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas setiap tahunnya dilaksanakan sebagai jembatan untuk menyapa masyarakat dipelosok Desa sekaligus sebagai bentuk adanya Pemerintah Daerah untuk masyarakat Anambas.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Anambas tidak henti-hentinya untuk mengingatkan masyarakat waspada terhadap virus Covid-19. Dia mengingatkan warga agar selalu menjaga kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Dalam kesempatan itu, Abdul Haris juga sedikit menyinggung masalah pembangunan di Desa Air Asuk. Ia menyebut, dalam pelaksanaannya masih terdapat beberapa kendala yang belum terselesaikan. Salah salah satunya masalah air bersih, listrik dan angkutan laut. Dalam kesempatan itu menegaskan kepada OPD terkait untuk segera diselesaikan secara bertahap.

Bersama rombongan turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala Pengadilan agama, Perwakilan dari Anggota DPRD dan sebagian Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kesempatan yang sama, BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas menyalurkan Sembako sebanyak 25 paket di Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah.

Bantuan BAZNAS KKA diserahkan secara simbolis oleh Ketua BAZNAS KKA, H. Mustansir, S.Sos., MM yang dilanjutkan penyerahannya oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Hj. Hasnidar, Forkopimda, dan tokoh masyarakat kepada Camat Siantan Tengah dan beberapa orang mustahik yang hadir.

Rls : Kominfotik
Editor: Ms

Mau Omzet BISNIS Anda Meledak?

Pos terkait

jasa website rumah theme