Pemda Anambas Usulkan Pembangunan Jembatan di Pemprov Kepri

  • Whatsapp
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dalam pertemuan audiensi usulan pembangunan, yang dilaksanakan di Gedung Daerah Kepulauan Riau, Tanjungpinang.

Anambas, metrosidik.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan audiensi usulan pembangunan jembatan Air Bini ke Penebung, dan jembatan Kampung Baru ke Air Asuk, kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Pertemuan audiensi usulan pembangunan di wilayah ini kepada Provinsi Kepulauan Riau dilaksanakan di Gedung Daerah Kep.Riau, Tanjungpinang, langsung dihadiri Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, berserta didampingi oleh Kepala Bappeda Adies Saputra, pada, Rabu ( 14/4/2021).

Pembangunan jembatan tersebut diusulkan kepada Pemprov Kepri melalui sharing dana 50 persen APBD kabupaten dan 50 persen APBD provinsi.

“Masing- masing jembatan memerlukan dana mencapai Rp.302,41 Milyar, dan Rp.228,48 Milyar. ” ucap, Kepala Bappeda Adies Saputra.

Terkait hal itu Pemerintah Provinsi Kepri akan mempelajari lebih lanjut usulan tersebut dari sisi kemanfaatan maupun kemampuan pendanaan.

Jika disepakati bersama termasuk oleh masing-masing DPRD pembangunan akan dikerjakan secara multiyears dari tahun 2022-2024. (*)

Mau Omzet BISNIS Anda Meledak?

Pos terkait

jasa website rumah theme