Pimpin Apel Gabungan, Wan Zuhendra Promosikan Produk Lokal

  • Whatsapp
Wan Zuhendra Pimpin apel Gabungan ASN dan PTT ( foto:Diskominfotik-KKA)

Metrosidik.co.id–Pro Anambas. Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra promosikan produk lokal kepada ASN dan PTT saat Apel Gabungan di halaman kantor bupati pada Senin, 12/4/21.

Sembari memimpin Apel gabungan, Wan Zuhendra juga membagikan secara gratis beberapa produk lokal kepada Pegawai ASN dan PTT yang hadir.

Diantaranya yang menjadi kebanggaan orang nomor dua di Kabupaten itu salah satunya hasil panen padi. “Anambas hari ini sudah berhasil memproduksi beras meskipun baru bersekala lokal dan diprioritaskan untuk penjualan lokal di Anambas dengan kemasan 5 Kg Rp. 65.000 dan Rp 85.000 untuk kemasan 5 Kg organik,” sebut dia.

ASN dan PTT saat Apel Gabungan (foto:Diskominfotik-KKA)

“Ini adalah hasil panen sebanyak 12 Hektar dan nanti akan panen lagi sebanyak 16 Hektar di Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur,” tambahnya

Oleh karena itu dia berharap kepada masyarakat Anambas untuk terus mendukung sukses dan berkembangnya produk lokal di Anambas sehingga kedepan hasil produksi akan terus meningkat.

Apel Gabungan juga diikuti oleh Kepala, Asisten, Staf Ahli Bupati, dan Kepala OPD dan Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Diskominfotik KKA/Rs
Editor: Pro Anambas

Mau Omzet BISNIS Anda Meledak?

Pos terkait

jasa website rumah theme