Bupati Anambas Berikan Bantuan Kepada UMKM di Masa Pandemi

  • Whatsapp
Abdul Haris, Bupati Anambas, saat memberikan bantuan kepada pelaku UMKM

Tarempa, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, menyerahkan bantuan kepada kelompok UMKM saat memimpin apel gabungan di masa pandemi covid 19 pada Senin, 28 Juni 2021).

Wan Zuhendra, Wakil Bupati Kepulauan Anambas ikut menyerahkan bantuan kepada UMKM

Dalam apel yang berlangsung di halaman kantor Bupati Kepulauan Anambas, tersebut, bupati menyampaikan akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat dalam bentuk program dari pemerintah daerah untuk mendorong para pelaku UMKM di masa pandemi.

Foto bersama usai menyerahkan bantuan dan apel di halaman kantor Bupati Kepulauan Anambas

Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan bantuan kepada kelompok UKM sebesar 45 juta untuk kegiatannya membuat Air minum dan bantuan LPG Gas dan mengadakan beberapa kegiatan membuat kue, kuliner, dan lain sebagainya.

Bupati Kepulauan Anambas saat memimpin apel

Bupati Kepulauan Anambas juga kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19.

“Saat ini kita masih berada pada ancaman-ancaman virus covid-19, maka dari itu kita harus tetap waspada dan patuh dengan protokol kesehatan. Salah satunya dengan mengikuti anjuran pemerintah mengikuti program Vaksinasi Covid-19”,ujarnya kepada peserta apel gabungan.

*DISKOMINFOTIK KKA


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan cara Mudah....

Pos terkait

jasa website rumah theme

MENARIK UNTUK ANDA: