DPRD Anambas Gelar Paripurna LPJ Bupati Tahun Anggaran 2020

  • Whatsapp
Abdul Haris: Bupati Kepulauan Anambas saat menyampaikan LPJ tahun anggaran 2020

Pro Anambas, Metrosidik.co.id – DRPD Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar rapat Paripurna terkait Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bupati Anambas pada akhir tahun anggaran 2020.

Ketua DPRD Kepulauan Anambas Hasnidar serah terima LPJ Bupati Kepulauan Anambas
Ketua DPRD Kepulauan Anambas Hasnidar serah terima LPJ Bupati Kepulauan Anambas

Dalam pidatonya Bupati KKA, Abdul Haris mengatakan telah melaksanakan total sebanyak 31 urusan yang terbagi dalam 4 kelompok urusan.

“Urusan wajib yang berkaitan dengan pelayanan dasar, urusan wajib yang tidak berkaitan dengan pelayanan dasar, urusan pilihan dan urusan pemerintahan fungsi penunjang dengan 172 program yang dijabarkan,” ujarnya di Kantor DPRD Anambas, Senin (5/4/2021).

Unsur Pimpinan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas

Dalam penjabarannya terdapat 458 kegiatan dengan total anggaran sebesar Rp. 482,41 Milyar dan sudah terealisasi sebesar Rp. 438,45 Milyar atau 90,89 persen.

Para tamu undangan berdiri saat lagu kebangsaan Indonesia Raya

“Rincian urusan wajib yang berkaitan dengan pelayanan dasar, dilaksanakan Pemerintah KKA sebanyak 50 program yang di jabarkan dalam 173 kegiatan dengan total pagu Rp. 310,62 Milyar dan terealisasi sebesar Rp. 281,32 Milyar,” ungkap Abdul Haris.

Para tamu undangan yang hadir

Adapun rincian urusan wajib pelayanan dasar terbagi dalam, urusan Pendidikan, urusan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, urusan Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Penanaman modal, Pemuda dan Olahraga, Statistik dan Persandian.

*MS

Mau Omzet BISNIS Anda Meledak?

Pos terkait

jasa website rumah theme